Kamis, 18 Juni 2015

Samsung Galaxy Note 5 Super Amoled

Samsung Galaxy Note 5, lagi, Samsung akn mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5. Pihak Samsung memang belom resmi menginformasikan phablet Samsung Galaxy Note 5 terupdate ini. Dan kali ini kami akan memberi informasi tentang bocoran spesifikasi dan desain Samsung Galaxy Note 5, meskipun memang pihak Samsung belum mengkonfirmasi tentang desain ini. Bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 kali ini akn dilengkapi fitur penambahan dgn adanya cahaya proyektor yang tentunya ini lebih canggih.

Informasi tentang adanya bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 sejak dirilisnya ponsel pintar Samsung Galaxy S6 sehingga penampakan phablet Samsung Galaxy Note 5 tersebut memberikan spesifikasi serta desain yang mewah. Terbaru Samsung Galaxy Note 5.




Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 memang blm banyak diketahui yg lebih terperinci, tetapi kalau untuk bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 masih bisa kita informasikan untuk sampean dan kabarnya pun phablet ini akan diperkenalkan pada event IFA tepatnya bulan September 2015 yg akan datang. Harga Samsung Galaxy Note 5.

Konsep dari Samsung Galaxy Note 5 yang akn menampilkan phablet ini dgn fungsi layaknya bioskop dirumah sendiri, karena adanya layar proyektor yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 ini. Proyektor Samsung Galaxy Note 5 ini menggunakan teknologi 3LCD yg semakin mengagumkan. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

Update Samsung Galaxy Note 5, selain bocoran spesifikasi diatas, Samsung Galaxy Note 5 ini juga akn dibekali dgn layar yg tentunya berkualitas yaitu layar Quad UHD Super AMOLED yang mampu memberikan kepadatan sampai 660 ppi pixel. Phablet Samsung Galaxy Note 5 juga mempunyai bezel slim serta jg akan dibekali dgn procesor Octa Core Exynos 3.2Ghz yg dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Untuk RAM, Phablet Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB, yang tentunya dapat menjalankan banyak aplikasi. Dan utk memori internal akn dibekali dgn kapasitas 32GB dan 64GB. Sedangkan pada segi kamera akn dibekali dengan 2 kamera yaitu depan & belakang. Untuk kamera depan akan dibekali dengan 4.7MP serta kamera belakang akn dibekali dengan resolusi 19MP. Galaxy Note 5.

Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Note 5 ini akan dibekali dgn Android terkini yaitu versi M. Tambahan komponen lagi dgn adanya memori eksternal yang akn dibekali dengan kapasitas 128GB yang tentunya mampu untuk menampung banyak data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar