Sabtu, 18 April 2015

Mengganti warna led blackberry

Mengganti warna led bbm, hallo sahabat setia komunitas blackberry Indonesia, kali ini kami akn menyajikan salah satu aplikasi blackberry terbaru 2015 yang wajib utk nte download dan bed in di smartphone blackberry anda. Aplikasi blackberry ini bisa anda gunakan sebagai alternatif cara merubah warna lampu blackberry saat memperoleh pesan baru. Banyak sekali aplikasi aplikasi blackberry free maupun berbayar yg dpt kami temukan didalam Blackberry app planet, namun menurut gw pribadi, kurang lengkap rasanya memiliki smartphone blackberry tanpa ada aplikasi untuk merubah warna lampu kedip blackberry didalamnya.

Sudahkah engkau ketahui kalau aplikasi blackberry yang berperan untukj merubah warna kedipan lampu bb ini sudah mengalami bring up to date versi terkini di tahun 2013. Utk itu, sangat disayangkan bila sobat tidak men- Download aplikasi warna lampu blackberry ini lantaran menurut aku pribadi aplikasi untuk mengubah kedipan warna lampu indikator bb ini sangat terasa manfaatnya ketika digunakan di smartphone blackberry. Nah untuk kamu yang kebetulan belum mempunyai aplikasi blackberry utk mengubah warna lampu led indikator bb ini, berikut kita sajikan caution download & sedikit ulasan assess mengenai aplikasi warna lampu led blackberry ini. Cara Mengganti warna led bbm.




Aplikasi untuk mengubah warna lampu LED Indikator blackberry free semua warna bring up to date versi terupdate 2013 emancipated download. Berikut ane sajikan aplikasi blackberry yg berfungsi untuk merubah warna lampu LED Indikator di hp blackberry anda. Aplikasi mengubah warna lampu blackberry ini terdapat bermacam- jenis jenis, silahkan nantinya anda pilih dan download aplikasi utk merubah warna lampu bb yg kepingin anda miliki. warna led bbm.

Seperti yang kita tahu, rata- rata lampu LED asli bawaan blackberry berwarna merah, entah itu pada blackberry gemini, blackberry onyx, blackberry CDMA, blackberry set on fire, & juga blackberry z10. Lalu bagaimana cara merubah warna lampu LED indikator di blackberry dgn tidak susah ? ? Berikut silahkan lw simak tips trik merubah warna kedipan lampu LED cut ketika mendapatkan pesan baru entah itu pesan facebook, pesan bbm, pesan chirrup, pesan sms, serta jg notification lainnya :

Aplikasi BeBuzz Led Fit alight Affect : Bebuzz tersedia dlm versi lite atau free dan versi berbayar. Versi free cuma bisa mengganti warna LED untuk beberapa supporter di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar 5.99 bread US, BeBuzz mampu mengganti beragam macam warna Lampu LED indikator.

Aplikasi Affect ID Emancipated : Dlm versi gratisan aplikasi ini mampu merubah Lampu LED utk 2 buah supporter saja. namun setelah upgrade ke versi berbayar, maka lw dapat menggunakannya untuk merubah warna lampu LED entah biru, kuning, hijau, putih.

Aplikasi Blink : aplikasi utk merubah warna lampu LED di blackberry ini mempunyai fungsi hampir sama dengan 2 aplikasi blackberry diatas, namun yang membedakan hanya pada harga yg lebih murah pada versi full versionnya yakni 3,99 bread.

Itulah informasi kita yang membahas aplikasi blackberry paling baik untuk merubah warna lampu LED saat bb memperoleh pesan. Semoga berguna dan tentunya trimakasih sudah menyimak artikel kita yang berjudul Aplikasi Utk Mengubah Warna Lampu Kedip Blackberry Ke Semua Warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar