Kamis, 21 Mei 2015

Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Xray Scanner adalah aplikasi kamera tembus pandang android tercanggih ketika ini, fiturnya yang super keren membuat banyak pemakai android meminati aplikasi ini, mungkin banyak dari engkau mengira bahwa kamera tembus pandang ini dpt menembus baju, padahal sebenarnya yang terjadi adalah ini seperti aplikasi yg secara otomatis menyesuaikan gambar dgn desain yang telah di program secara khusus oleh pembuatnya. Aplikasi Kamera Tembus Pandang.

Kamera Tembus Pandang apk, untuk mendapatkan Xray Scanner anda bisa mendownload langsung ke Play Store Google, disana sudah ada jutaan orang yg telah mendownload dan menginstallnya, baca seluruh deskripsi karena sangat penting bagi lw mengetahui apakah aplikasi kamera tembus pandang ini engkau butuhkan atau tidak.




Aplikasi tembus pandang ini digunakan hanya untuk kesenangan belaka, jadi jangan sampean kira bisa melihat sesuatu yg ada dibalik baju atau pakaian,hihihi.. secara hal tersebut sangat tdk baik. Kamera Tembus Pandang.

Gunakan aplikasi kamera android ini ketika anda bercanda dgn teman-teman, istilahnya sih untuk pamer keren, & sangat cocok untuk mengerjai adik atau sodara kita.

Anda dpt menginstall aplikasi kamera x ray ini pada android minimal ginggerbread, jadi jika android anda jellybean maka aplikais ini bisa berjalan dengan aman & nyaman. Kapasitasnya pun sangat kecil jadi nte gak perlu khawatir kalau memori internal nte sedikit cukup lw sediakan 3-5 mb saja sudah cukup

Nama aplikasi kamera tembus pandang android ini diambil dari kata X ray lantaran kegunaan x ray sendiri utk mengetahui bagian organ dlm atau pun benda mati lainnya. Tunggu apa lagi bila kamu penasaran silahkan langsung download aplikasi android ini gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar