Senin, 11 Mei 2015

Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru

Smartphone kini semakin canggih saja & fungsinya tak hanya sebatas utk aktivitas komunikasi. Kehadiran aplikasi canggih memang sangat membantu meningkatkan fungsi smartphone. Salah satu aplikasi yg baru saja diluncurkan serta memperoleh respon yang sangat positif adalah PhotoMath. Aplikasi yg satu ini adalah aplikasi berbasis kamera, namun berbeda dengan lainnya yg lebih ditujukan untuk selfie atau edit foto, PhotoMath justru memiliki fungsi yg sangat berguna terutama bagi pelajar. Aplikasi Matematika PhotoMath.

Yap, seperti namanya, PhotoMath memang dibuat utk membantu pelajar dlm menyelesaikan soal matematika. Dengan aplikasi ini pelajar bisa dengan tidak sulit menentukan hasil persoalaan matematika dgn hanya mengarahkan kamera ke soal saja. Prinsip kerja aplikasi ini hampir mirip dgn Wordlens yg mampu menerjemahkan tulisan secara visual melalui pengenalan foto. Aplikasi PhotoMath memiliki empat macam soal yg mampu dipecahkan yaitu aritmatika, pecahan desimal, eksponensial, & persmaan linear. Download Aplikasi Matematika PhotoMath.




Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru, tingkat keakuratan aplikasi PhotoMath memang belom 100% akurat, dari berbagai review yang ada, PhotoMath cocok utk digunakan menyelesaikan soal sederhana, namun untuk tingkatan SMA ke atas aplikasi ini blm akurat dlm menyelesaikan soal. Tak hanya menampilkan hasil saja, aplikasi ini juga menyuguhkan proses perhitungan hingga ketemu hasilnya dlm bentuk uraian yang tampil di bagian sebelah kanan foto, sehingga sangat membantu bagi siswa utk belajar matematika.

Meski belum begitu sempurna, namun konsep yang diusung ini sangat brilian dan berpotensi booming bila dikembangkan lebih lanjut. Aplikasi ini telah tersedia sejak 15 Oktober 2014 lalu untuk sistem operasi iOS & Windows phone, sedangkan Untuk versi Android, Aplikasi PhotoMath baru akan tersedia tahun 2015 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar